Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Polres Nganjuk Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4

Powered by free wordpress themes

Polres Nganjuk Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4

Nganjuk, HarianForum.com- Sesuai instruksi Kapolri, Polres Nganjuk berserta jajaran gencar menyalurkan bantuan Sosial kepada Masyarakat dan pedagang kaki lima yang terdampak PPKM level 4, Jum’at (23/07).

“Bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama.

Paket sembako yang dipersiapkan dan akan disebar merata di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk, Namun tidak semua warga Nganjuk dapat bagian paket sembako tersebut, melainkan warga yang benar – benar pantas mendapatkannya, terutama bagi pedagang kaki lima yang tidak bisa berjualan selama PPKM level 4.

Menurut Kapolres AKBP Harviadhi, adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Dengan terdistribusinya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM level 4,” pungkas AKBP Harviadhi.(Hms/Red)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *