Wednesday , August 10 2022

Polres Nganjuk Distribusikan 600 Bungkus Daging Kurban Untuk Warga Terdampak Covid-19

Nganjuk, HarianForum.com- Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Nganjuk mendistribusikan daging kurban untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Selasa (20/07) siang.

Dilapangan Apel Polres Nganjuk telah dilaksanakan giat penyerahan daging kurban secara simbolis dari Kapolres Nganjuk kepada Bhabinkamtibmas untuk didistribusikan secara langsung kepada masyarakat.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengatakan Polres Nganjuk telah pendistribusian daging kurban untuk masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 600 bungkus yang berisi 1 kilogram daging.

“Dalam pelaksanaan pengolahan daging kurban ini juga melalui Rumah Potong Hewan (RPH) dengan mempedomani protokol kesehatan,” tutur Iptu Supriyanto.

Diketahui, ditengah Pandemi Covid-19 yang semakin meningkat ini membuat Pemerintah di Hari Raya Idhul Adha 1442 H harus membuat peraturan baru untuk masyarakat yakni melakukan sholat ied di rumah masing – masing demi kesehatan kita bersama. Bahkan dalam penyembelihat hewan kurban pun Pemerintah juga menganjurkan untuk tetap menggunakan protokol kesehatan.(red/bs)

Check Also

Meski Sibuk Mengusut Penembakan Polisi, Kapolri Berbagi Bantuan Hadiah Alat-Alat Penelitian

Medan, HarianForum.com – Masyarakat Indonesia masih terus menyoroti upaya Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.