Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Polres Nganjuk Beri Santunan Kepada 23 Orang Terpilih di Hari Bhayangkara ke-72

Powered by free wordpress themes

Kapolres Nganjuk Saat Memberikan Santunan Kepada 23 Warga Nganjuk yang Tanggal Lahir dan Umurnya Sama Dengan Hari Bhayangkara ke-72

Polres Nganjuk Beri Santunan Kepada 23 Orang Terpilih di Hari Bhayangkara ke-72

Nganjuk, HarianForum.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nganjuk menggelar Upacara, Rabu (11/7/18) di halaman Mapolres Nganjuk. Selain itu, Polres nganjuk juga memberikan santunan kepada 23 warga Nganjuk yang tanggal lahir dan umurnya sama dengan Hari Bhayangkara ke-72.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Wiranta. Acara juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Nganjuk, OPD jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Purnawirawan.

Kapolres Nganjuk menyamapaikan, “Hari ini adalah hari upacara Bhayangkara yang ke 72 yang tepat puncaknya 1 Juli tapi upacara serentak dilaksanakan tanggal 11 Juli, jadi dengan ulang tahun yang umur tidak muda lagi saya berharap Polri kami semua Pemerintah Kabupaten Nganjuk ini bisa bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat agar masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas.” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Acara HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Nganjuk

Kapolres Nganjuk beserta jajaran, TNI, dan instansi terkait, juga mengaku siap mengamankan agenda-agenda yang ada di Kabupaten Nganjuk, khususnya daerah Jawa Timur.

“Kami memberikan apresiasi karena Polri usianya 72 tahun yaitu 1 Juli 1946 sampai 1 Juli 2018 adalah 72 Tahun, kami meberikan apresiasi kepada masyarakat yang umurnya sama pada ulang tahun Polri yaitu pada tanggal beliau beliau lahir 1946 pada tanggal 1 Juli. Kebetulan kami mencari yang di Nganjuk, kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sama sama ulang tahunnya.” Ungkpanya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, “Untuk tahun ini sesuai progam yang sudah ada mengacu kepada Harkamtimnas dan kemudian salah satu yang dikedepankan adalah mendektakan diri kepada masyarakat, tetap dilaksanakan kemudian patroli perayon bekerja sama dengan TNI dan Instansi terkait dan Pos klamping yang sudah ada dan sudah terlihat. Kita menunjukan peran serta bahwa kita TNI dan POLRI merupakan milik kita bersama, sementara sama semuanya titik aman.” Jelas Kapolres.

“Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik Pemerintah maupun masyarakat. Karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan Pemerintah dan masyarakat.” Tegasnya diakhir sambutan. (nur)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *