Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Polres Jombang Terima KKL Pasis Sespimma Polri Angkatan 58

Powered by free wordpress themes

KKL Pasis Sespimma Angkatan 58 di Polres Jombang

Polres Jombang Terima KKL Pasis Sespimma Polri Angkatan 58

Jombang, HarianForum.com – Bertempat di ruang Rupatama Polres Jombang, Senin (20/11/17) pukul 10.00 WIB, Polres Jombang Terima KKL Pasis Sespimma Polri Angkatan 58. Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto,S.I.K,MH menerima Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasis Sespimma Polri Angkatan 58 sebanyak 25 orang.

AKBP Agung Marlianto,S.I.K,MH Kapolres Jombang, dalam sambutan penerimaannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dipilihnya Polres Jombang untuk melakukan Kuliah Kerja Lapangan Perwira Siswa Sekolah Pimpinan Pertama (Pasis Sespimma) Polri Angkatan 58.

“Semoga Polri lebih diterima masyarakat, saat ini Polri menduduki peringkat ketiga lembaga yang dipercaya masyarakat setelah KPK dan TNI. Dengan adanya KKL ini melakukan kajian penelitian untuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat semakin baik dan berinovasi”. Ungkap Agung.

Selain Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto,S.I.K,MH, turut hadir yakni KombesPol Candra Sukma Kumara,S.I.K,M.Si, AKBP Okven Nainggolan,S.I.K,SH, AKBP Indriatmoko,S.I.K, Pasis Dikbangum Sespimma Polri Angkatan 58 T.A 2017, PJU Polres Jombang, dan Kapolsek Jajaran.

Ditempat yang sama Pasis Sespimma angkatan 58 menggelar audiensi/FGD (Forum Group Discuss) dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, SKPD Lingkup Pemkab Jombang, Satuan Fungsi Jajaran Polres Jombang, serta Mahasiswa.

Tema yang diambil dalam FGD adalah Optimalisasi Kinerja Polres Untuk Menuju Zona Integritas dan Bebas Korupsi didampingi Wakapolres Jombang, Kompol Edith Yuswo W,S.IK.

Tujuan audiensi adalah sebagai serap aspirasi baik kritik maupun saran pelayanan masyarakat yang telah dilakukan Polri umumnya dan Polres Jombang pada khususnya untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi Polri kedepan.

Kompol Edith Yuswo W,S.IK Wakapolres Jombang, usai FGD mengatakan, “FGD ini telah mendapat masukan, saran dan kritik dari perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, SKPD dan Mahasiswa untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi Polri.”

Banyaknya audien yang menanyakan dan mengkritik pelayanan SIM pada Satlantas, Wakapolres menyampaikan terima kasih atas masukan dan sarannya. Pihaknya akan menindaklanjuti masukan tersebut dalam pelayanan masyarakat. Tentunya selalu mengacu kepada aturan yang berlaku. (tof/nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *