Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Polsek Jombang Tangkap Tiga Pria Sedang Pesta Miras

Powered by free wordpress themes

Petugas saat mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Polsek Jombang Tangkap Tiga Pria Sedang Pesta Miras

Jombang, HarianForum.com – Tiga orang berhasil diamankan Polsek Jombang dalam Penggerebekan pada Minggu (13/5/18) sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah rumah di Jl. Gentengan gang 5 Des. Pulolor, Kec./kab. Jombang.

Operasi miras tersebut digelar karena petugas mendapat informasi ada pesta miras ditempat tersebut. Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Jombang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penggledahan, dan didapati barang bukti miras jenis arak, bir hitam dan bir putih. Sedangkan penjual tidak berada ditempat, hanya ada tiga peminum dalam rumah tersebut.

Dalam operasi miras itu petugas berhasil mengamankan Kamdan (51) warga Jl. Gentengan Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Budi Andi Widjojo (44) warga Jl. Martadinata, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang dan Irchas Satria Wibowo (18) warga Badas, Kediri.

Petugas juga menyita 17 botol ukuran 1,5 liter minuman jenis arak, 12 botol kecil minuman bir hitam merk guines, dan sebuah gelas kecil.

Selanjutnya petugas membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Jombang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *