Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Polres Jombang Dibuat Geger Dengan Seorang Pria Berpakaian Gamis dan Membawa Ransel

Powered by free wordpress themes

Pria Berpakaian Gamis dan Membawa Ransel Saat di Depan Mapolres Jombang

Polres Jombang Dibuat Geger Dengan Seorang Pria Berpakaian Gamis dan Membawa Ransel

Jombang, HarianForum.com – Karena seorang pria dengan pakaian gamis dan membawa tas ransel, suasana Mapolres Jombang sempat dibuat geger, Senin (16/7/18) pukul 13.00 WIB. Pasalnya, pria tersebut mendadak ingin masuk ke Mapolres.

Kejadian tersebut bermula saat seorang pria yang diketahui bernama Mardiono (41) warga Pulbalingga, datang ke Mapolres Jombang dan berhenti di depan pintu masuk, sontak petugas jaga yang ada di Mapolres Jombang langsung memberhentikan Mardiono karena mereka curiga dengan gerak-gerik Mardiono.

Kekhawatiran petigas karena beberapa waktu terakhir, aparat kepolisian memang tengah menjadi sasaran para pelaku teror, oleh karena itu petugas lebih waspada dan berjaga ketat di setiap wilayahnya.

Kasat Bimas Polres Jombang Akp Hariyono mengungkapkan, “Kami sangat curiga dan mewaspadai, sehingga setiap tamu yang datang je Mapolres Jombang wajib dilakukan pemeriksaaan untuk antisipasi aksi terorisme.” Ujarnya.

Sementara itu, Hariyono mengatakan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan, Mardiono datang ke Jombang ini untuk melakukan safari ke sejumlah pondok pesantren, sehingga Mardiono dipastikan bukan salah satu anggota teroris.

“Ada bukti surat dari Purbalingga kalau yang bersangkutan merupakan musafir dan tidak memiliki apa-apa, tujannya hanya untuk melakukan kunjungan ke pondok-pondok.” Pungkas Hariyono. (Fak/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *