Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Politisi Asal Jombang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Tanpa Busana

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban dan Barang Bukti yang ada di TKP (det)

Politisi Asal Jombang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Tanpa Busana

Jombang, HarianForum.com – Dalam posisi telanjang, seorang pria ditemukan tewas di kebun tebu yang berada di jalan raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban hanya mengenakan celana dalam yang bahkan tidak menutupi kemaluannya.

Sementara itu, menurut terangan Ketua RT setempat, Suwaji, mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh Kasmari, yang tak lain adalah pemilik kebun tersebut. “Saat hendak ke kebun tebu miliknya, dirinya dikagetkan dengan sosok mayat dalam keadaan telanjang dan hanya mengenakan celana dalam.” Ungkapnya, Jumat (16/3/18).

Selanjutnya, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jetis. Petugas pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Pada tubuh korban bagian belakang kepala ditemukan luka bekas pukulan benda keras dan kedua telinga korban mengeluarkan darah. Petugas juga menemukan sejumlah barang pribadi milik korban disekitar lokasi penemuan mayat, seperti pakaian, dompet, sepeda motor, kondom dan tissue. Petugas langsung membawa jenazah ke RSU Dr.Wahidin Sudiro husodo Kota Mojkerto untuk evakuasi lebih lanjut.

Diketahui korban adalah Muhammad Syafii Has (58) warga Dusun Ploso Rejo, Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Syafii merupakan politisi asal Jombang, dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Jombang.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Jombang M Jafar juga membenarkan hal tersebut, “Benar, almarhun Pak Syafii menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Jombang periode 2016-2021.” Ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan WA. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *