Selasa , Desember 6 2022
43 views
Mobil Toyota Avanza Veloz Nopol H 8547 FH Yang Masuk Jurang (sur)

Polisi Mojokerto Kesulitan Evakuasi Mobil Masuk Jurang Sedalam 20 Meter

Mojokerto, HarianForum.com – Proses evakuasi mobil Toyota Avanza Veloz dengan nopol H 8547 FH yang yang terlibat kecelakaan tunggal gara-gara rem blong itu terkendala keadaan medan jurang dilokasi kejadian. Apalagi, diperparah dengan tingkat kemiringan tebing sampai kedalanan jurang lebih dari 20 meter di jalur Batu-Pacet, Desa Gotekan Pacet Selatan, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/6/18).

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan bahwa, proses evakuasi ini sempat tertunda lantaran jalur Batu-Pacet dari kedua arah selalu ramai dilalui kendaraan. Pasalnya, saat evakuasi membutuhkan kandang yang cukup luas, sehingga bakal memakan tubuh jalan. “Evakuasi mobil akan dilakukan menunggu jalan raya Desa Gotekan sepi.” Kata Bobby.

AKP Bobby M Zulfikar juga menambahkan, walau terkendala keadaan medan, proses evakuasi harus tetap dilakukan sembari mempersiapkan sejumlah alat untuk mengangkat mobil dari jurang ke atas daratan. “Rencananya akan menggunakan mobil derek untuk mengangkat mobil tersebut.” Pungkasnya. (Sur/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *