Jumat , Januari 27 2023
52 views

Polisi Berpangkat Kombes Ditangkap Bersama Seorang Wanita Saat Memakai Sabu.

Jakarta, HarianForum.com – Jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap Kombes Yulius Bambang Karyanto di sebuah hotel kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum’at (6/1/2023). Dia diamankan bersama seorang wanita berinisial R. 

Berdasarkan tes urin Kombes YBK & R positif memakai Metamfetamin dan Amfetamin. Dalam proses penggeledahannya, polisi mendapatkan barang bukti seberat 1.1 gram narkoba berjenis sabu.

“Barbuknya (barang bukti) 0,5 gram dan 0,6 gram (sabu). Jadi ada dua barang bukti,” tutur Mukti Juharsa Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes kepada wartawan.

Mukti menambahkan kasus penangkapan Kombes Yulius Bambang Karyanto ini, tidak ada kaitanya dengan kasus narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa.

Mukti juga memastikan bahwa wanita berinisial R yang ditangkap bersama Kombes Yulius bukan lah istrinya.“Itu hanya teman saja” ucap Mukti

Kini Kombes YBK & R sudah diamankan di Polda Metro Jaya, dan pelaku sekarang sedang menjalani pemeriksaan. Status kedua tersangka akan ditentukan kurang lebih 3×24 jam. (Dari berbagai sumber)

Check Also

Respon Cepat, Polisi Berhasil Amankan Terduga Pencuri Motor Milik Petani di Gresik

Gresik, HarianForum.com – Menindak lanjuti laporan Misbach (37) seorang petani warga Desa Pantenan, Kecamatan Panceng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *