Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Polda Jatim Bersama STIKOSA-AWS Gelar Diskusi Cegah Info Hoax dan Terorisme

Powered by free wordpress themes

Kabid Humas Polda Jatim Bersama Narasumber dan Mahasiswa Kampus STIKOSA-AWS Surabaya (ber/jt)

Polda Jatim Bersama STIKOSA-AWS Gelar Diskusi Cegah Info Hoax dan Terorisme

Surabaya, HarianForum.com – Untuk mencegah info hoax dan terorisme, Polda Jatim bersama Kampus STIKOSA-AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya) mengadakan diskusi pada Rabu (30/5/18), di Kampus Stikosa-AWS Surabaya.

Diskusi tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Frans Barung Mangera, dan dua narasumber yakni, Ketua Yayasan Pendidikan Wartawan Jatim Iwan Mashuri SH, MH, dan Pakar Komunikasi dari Universitas Airlangga Surabaya MA Suko Widodo, serta diikuti oleh Mahasiswa STIKOSA-AWS dan perwakilan dari BEM PTS di Surabaya.

Dalam diskusi yang bertemakan tentang Kampus Anti Hoax dan Terorisme, Frans Barung Mangera menyampaikan tentang bahayanya hoax dan terorisme sebagai pemecah bangsa.

Dirinya juga mengapresiasi acara ini, karena adanya forum atau komunitas anti hoax dan terorisme seperti di Kampus STIKOSA-AWS ini dapat melawan ideologi terorisme, guna menyelamatkan dan menjaga keutuhan NKRI. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *