Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Hukum & Kriminalitas / Polda Jatim Berhasil Ungkap Curanmor di Berbagai Kota di Jawa Timur

Powered by free wordpress themes

Polda Jatim Berhasil Ungkap Curanmor di Berbagai Kota di Jawa Timur

Surabaya, HarianForum.com- Kasus pencurian kendaraan bermotor khususnya di Jawa Timur yang sangat meresahkan masyarakat akhirnya berhasil diungkap oleh Polda Jatim.

Pasalnya hari ini (5/2/2020) pukul 09.00 WIB, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si didampingi oleh Dirkrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi, Kabidhumas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, dan Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Puji Hendro Wibowo telah melakukan konferensi pers terkait kasus curanmor (pemetik, penada, dan pembuat dokumen palsu).

Bertempat di Lapangan Upacara Polda Jatim, Kapolda Jatim menyatakan bahwa kasus ini telah berhasil diungkap oleh team Satgas Kejahatan Jalanan bekerja sama dengan Unit Jatanras Polda Jatim.

Dari tersangka, pihak polisi berhasil mengamankan 20 ranmor roda 4, 22 sepeda motor, 1 unit komputer, scaner, dan STNK palsu dari berbagai TKP di kota di Jawa Timur. Selain itu, pada hari ini juga barang bukti ranmor akan diserahkan kepada korban secara gratis atau tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Reporter : Bujel
Editor : Nur Kholifah

Check Also

Gelapan Emas 7 Kilo Dengan Nilai 6 Milyar, Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus 2 Tersangka

Surabaya, HarianForum.com- Unit V Subdit III Jatanras, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, meringkus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *