Sabtu , Januari 28 2023
181 views

Plt Bupati Nganjuk Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Pemkab Nganjuk

 

 

 

Nganjuk,HarianForum.com- Pembinaan, Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Nganjuk Masa Bakti tahun 2022-2027, Untuk meningkatkan kemampuan potensi sumber kesejahteraan sosial kelembagaan masyarakat Bertempat Di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Kamis( 17/11/2022)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Pemberdayaan masyarakat Desa Puguh Harnoto, Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono, Ketua Pembina Karang Taruna Jawa Timur Agus Maimun, Forpimcam dan seluruh undangan.

 

Dalam Sambutannya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, Selamat untuk rekan-rekan pengurus karang taruna yang dilantik dan di Kukuhkan pada tanggal 17 November 2022 dalam masa bakti tahun 2022-2027, Semoga nanti bisa bersinergi dalam hal sosial kemasyarakatan maupun penguatan Internal, Karena Karang Taruna bulan milik Pemda akan tetapi milik kita bersama,” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, Karang Taruna mempunyai wewenang dan tanggung jawab untuk mengajak para pemuda-pemuda untuk membangun komunikasi, kordinasi dan kolaborasi untuk Nganjuk milik kita bersama-sama mari membangun Nganjuk bersama-sama.”tuturnya

 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Nganjuk Yogi Qoiruniawan , mengatakan bahwa akan bersenergi dan mendukung semua program pemerintah daerah kabupaten Nganjuk untuk itu langkah selanjutnya pihaknya akan secepatnya membentuk pengurus karang taruna di kecamatan dan desa yang ada di wilayah Nganjuk.

“Kedepan, kita akan secepatnya membentuk pengurus-pengurus baru di kecamatan dan desa” pungkasnya.

 

 

Reporter. : Prabowo

Editor :.  Siti Nur Kholifah

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *