Tuesday , August 16 2022
PKKS Desa Temandang Saat Mengadakan Buka bersama dan Santunan Anak Yatim

PKKS Desa Temandang Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Tuban, HarianForum.com – Dalam menjaga eksistensinya untuk kegiatan sosial, PKKS ( Paguyuban Kewirausahaan Kreatif dan Sosial) Desa Temandang mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim yang ada di desa tersebut. Sebanyak 42 anak yatim yang tercatat di Pemdes diundang untuk diberikan santunan.

Acara yang di laksanakan di Balai Desa Temandang tersebut juga diundang Kepala Desa Temandang H. Tiniek SE dan segenap perangkat desa serta BPD dan juga lembaga pemerintahan desa lainnya untuk mengikuti buka bersama dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Abdul Latief.

PKKS Desa Temandang Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam sambutannya, kepala desa Temandang merasa bangga dengan adanya organisasi pemuda di luar pemerintahan yang punya visi dan misi sosial. “Saya bangga dan senang bahwa di desa kita ini ada organisasi pemuda yang punya kepedulian sosial, dan PKKS ini selama 2 tahun sudah menunjukan eksistensinya.” Ujar Tiniek dalam sambutanya.

Sementara itu, dari unsur PKKS yang di wakili oleh Winoto dalam sambutanya mengatakan, “Insyaallah PKKS akan terus konsisten dalam melakukan kegiatan sosial di Desa Temandang ini, meskipun nggak seberapa nilai yang kita berikan tapi insyaallah bermanfaat. Kami dari PKKS juga minta do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat agar supaya PKKS kedepan tetap solid dan konsisten. Dan terima kasih juga kepada Pemdes Temandang yang telah memberikan suport dan memberi ijin kepada kita menempati balai desa untuk kegiatan ini.” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut PKKS juga membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada setiap orang yang lewat di jalan raya depan balai desa tersebut. (win/nur)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.