Minggu , April 14 2024
48 views

PKB Nganjuk Santuni Anak Yatim dengan Harapan Doa Anak Yatim dapat Menembus Langit

NGANJUK, HarianForum.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim di sepuluh titik lokasi anak cabang.

Saat di kantor DPC PKB yang terletak di Jalan Raya Surabaya Madiun, Kota Nganjuk, pengurus PKB memberikan santunan kepada 60 anak yatim.

Acara ini diawali dengan membacakan doa untuk orang tua anak yatim yang telah meninggal, semoga mereka mendapat tempat yang layak di surga.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB, Ulum Bastomi, sambil mengusap kepala anak yatim. Banyak pengasuh yang tersentuh dan menitikkan air mata karena haru.

Ulum Bastomi, Ketua DPC PKB Nganjuk, menjelaskan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pengurus PKB setiap bulan suci Ramadhan. Untuk tahun ini, telah direncanakan di 10 titik lokasi, di mana setiap lokasi minimal akan menerima 60 anak yatim. Beliau berharap bahwa doa yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim akan menjadi berkah, karena doa mereka memiliki kekuatan untuk menembus langit.

Ketua DPC PKB Nganjuk, Ulum Bastomi, mengatakan, “Harapan kami adalah memberikan semangat kepada anak-anak bahwa mereka tidak boleh berkecil hati. Kita harus tetap mengikuti contoh Rasulullah, untuk mensejahterakan anak yatim yang kurang mampu, karena pasti akan diangkat derajatnya oleh Allah,” ungkapnya.

(tim)

Check Also

Polres Nganjuk Terjunkan Patroli Preventif Perintis Presisi pada Operasi Ketupat Semeru 2024

NGANJUK, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, menerjunkan tim Preventif Perintis Presisi yang diawaki Satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *