Selasa , November 29 2022
41 views
Tim Penilai Lomba PKK Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Pimpim Tim Lomba PKK , Istri Bupati Tuban Bagikan Sembako

Tuban, HarianForum.com – Tahapan penilaian lomba PKK di Kabupaten Tuban masih berlangsung, kemarin Senin (30/10/17) tim penilai yang di pimpin langsung oleh Hj. Qoiriyah Huda melakukan tinjauan penilaian di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya Hj. Qodriyah Huda mengajak seluruh masyarakat Socorejo untuk bersama-sama menggali dan memanfaatkan potensi yang ada.

“Mari kita bersama-sama mengoptimalkan potensi yg ada di desa masing-masing, dengan begitu program pemerintah untuk pengentasan kemiskinan bisa kita capai. Saya yakin Desa Socorejo ini banyak potensi yang bagus dan ibu-ibu di sini pasti bisa.” Ungkap wanita yang juga merupakan istri Bupati Tuban tersebut.

Socorejo merupakan wakil dari kecamatan Jenu untuk lomba PKK tahun ini, salah satu desa yg ada di pesisir Utara kabupaten Tuban itu merupakan desa yg banyak potensi yg masih terpendam. Selain banyak industri yg telah berdiri di sekitarnya jg bnyak potensi laut yg perlu di kelola dgn baik.

Sementara itu kepala desa socorejo Arief RH mengatakan, “Tahun ini kami terpilih mewakili kecamatan Jenu, semoga ini menjadi spirit kami untuk mewujudkan socorejo bangkit berjaya”.

Dalam kunjungannya kali ini, selain agenda penilaian, Hj. Qodriyah juga menyempatkan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan janda tua di desa tersebut. (Tbn-01/Frm)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.