Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Pilgub Jatim 2018, Adie Sudjarwo Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Gusti

Powered by free wordpress themes

Adie Sudjarwo Ketua PAC PDI Perjuangan lengkong, Nganjuk

Pilgub Jatim 2018, Adie Sudjarwo Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Gusti

Nganjuk, HarianForum.com – Di kalangan PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, nama Adie Sudjarwo sudah tidak asing lagi. Pria yang akrab disapa Pak Adie ini, merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Lengkong, Nganjuk yang telah berkontribusi terhadap perkembangan PDI Perjuangan di Kota Angin selama 20 tahun.

Ayah dari 6 orang anak ini membawahi sebanyak 16 ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Lengkong. Antara lain Lengkong, Banjardowo, Jegrek, Kedungmlaten, Prayungan, Balong Asem, Sawahan, Jatipunggur, Ngringin, Ketandan, Bangle, Sumbermiri, Ngepung, Pinggir, Sumberkepuh, dan Sumbersongo.

Pria yang lahir di Sidoarjo 21 Januari 1956 ini, mulai bergabung menjadi kader PDI Perjuangan sebagai pengurus ranting pada tahun 2000, dan menjadi sekretaris ranting pada periode 2004-2009. Pada periode 2009-2014 Adie Sudjarwo terpilih menjadi Ketua Ranting PAC PDI Perjuangan Lengkong, selanjutnya dirinya terpilih menjadi pengurus PAC PDI Perjuangan Lengkong. Karena kiprahnya di partai sudah tak diragukan lagi, Adie Sudjarwo diangkat sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Lengkong periode 2014-2019.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Lengkong, Adie Sudjarwo tak lepas dari kerjasama para pengurus PAC. Selain itu, dirinya juga tengah disibukkan dengan kegiatan-kegitan pemenangan Gusti (Gus Ipul-Puti) di Pilgub Jatim 2018. Pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Jatim nomor urut 2 tersebut.

Pria, telah melakukan persiapan para saksi di Kecamatan Lengkong juga telah dilakukan pria yang juga panitia BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) PDI Perjuangan, tepatnya sebagai ketua bidang personil. Untuk keseluruhan sudah mencapai 80 persen dengan total seluruhnya 350 saksi.

“Sebagai struktural partai, saya siap menjadi garda depan pemenangan Gusti dan siap juga memenangkan Novi-Marhaen di Pilbup Nganjuk 2018. Terkait dengan persiapan di tahun 2019, apabila partai menugasi saya untuk pemenangan Pileg, saya siap.” Paparnya. (nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *