Selasa , Desember 6 2022
43 views
Tim PS. Kerek Yang Lolos Seleksi Untuk Persiapan Turnamen Piala Bupati Tuban 2017

Persiapan Bupati Cup, PS. Kerek Seleksi Pemain

Tuban, HarianForum.com – Dalam rangka menghadapi turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Tuban Tahun 2017, PS.Kerek bekerja ekstra keras mempersiapkan timnya. Tahapan seleksi pemain telah di lakukan dan sampai Senin (20/11/17) sore sudah 22 pemain yang dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi.

Tim seleksi yang dipimpin M. Taufik yang sekaligus merupakan pelatih dari PS. Kerek telah benar-benar kerja keras dan serius dalam mengadakan seleksi, dan seluruh desa di Kecamatan Kerek yang ada tim sepakbolanya di undang untuk mengirim para pemainnya mengikuti seleksi ini.

Dalam konfirmasinya, M. Taufik menyatakan, “Kami undang seluruh club dan desa di Kecamatan Kerek untuk mengikuti seleksi ini, kita ambil yang terbaik dan Alhamdulillah tim sudah terbentuk, mohon do’a dan dukungannya supaya tim yang sudah terbentuk ini bisa berprestasi.” Paparnya.

Ditambahkan oleh M. Taufik bahwa selama 3 hari all out bekerja dan telah berhasil memilih 22 pemain terbaik di wilayah Kerek. Selanjutnya para pemain yang telah lolos akan di gembleng dalam latihan-latihan.

M. Sholeh ketua KONI Kecamatan Kerek saat di konfirmasi terpisah menuturkan, “Kita berikan apresiasi kerja tim seleksi, dan kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja tim seleksi. Semoga skuad tim yang telah terbentuk ini bisa melahirkan prestasi di persepakbolaan Kecamatan Kerek. Mohon do’a dan dukungannya.” Pungkasnya. (Tbn1/Frm)

Check Also

Gunakan Metode Kekinian, Polres Nganjuk Blusukan ke Sekolah Cegah Lost Generation

Nganjuk, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk Polda Jatim AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *