Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Peringati HUT TNI ke-75, Bupati dan Forkopimda Jombang Ikuti Upacara Secara Virtual

Powered by free wordpress themes

Peringati HUT TNI ke-75, Bupati dan Forkopimda Jombang Ikuti Upacara Secara Virtual

Jombang, HarianForum.com- Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab berharap, kedepan TNI makin dicintai masyarakat dan semakin manunggal dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020). Di tengah pandemi Covid-19 acara dilaksanakan secara virtual.

“Saya harap jajaran TNI di Kodim 0814 Jombang semakin sinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang. Dirgahayu TNI ke-75, semoga semakin bermanfaat untuk bangsa ini,” ucap Bupati Hj Mundjidah Wahab.

Sedangkan, Letkol Inf Triyono Dandim 0814/Jombang berharap di ulang tahun ke-75 ini, TNI dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa mempelopori kerukunan, persatuan dan keutuhan dalam menjaga NKRI.

Dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Jombang, Dandim 0814 Jombang menegaskan bahwa tugas TNI adalah untuk memastikan bagaimana pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar.

“Baik secara langsung maupun yang tak langsung TNI harus hadir untuk memastikan adanya keamanan dimasyaraka,t karena keamanan itu adalah modal utama dalam pembangunan baik pemerintah kabupaten maupun secara nasional,” tandas Dandim 0814 Letkol Inf. Triyono sebagaimana release Humas & Protokol Pemkab Jombang yang diterima layang.co, Senin malam.

HUT TNI ke-75 secara nasional diperingati di Jakarta Pusat secara virtual yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Sedangkan Kabupaten Jombang, mengikuti secara virtual di Makodim 0814 Jombang, hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Wakil Bupati Sumrambah, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK., Ketua DPRD Jombang H.Masud Zuremi, Kajari Jombang Yulius Sigit Kristianto, Perwakilan Pengadilan Negeri Jombang, dan sejumlah Perwira Menengah Kodim 0814 Jombang.(ko)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *