Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Peringati Harkitnas, Pj Bupati Pimpin Upacara di GOR Bung Karno Nganjuk

Powered by free wordpress themes

Pj Bupati Nganjuk Drs.Sudjono, MM Saat Memimpin Upacara Harkitnas di GOR Bung Karno, Jl.Barito, Kel.Begadang, Kec/Kab.Nganjuk

Peringati Harkitnas, Pj Bupati Pimpin Upacara di GOR Bung Karno Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar upacara yang bertempat di GOR Bung Karno, Jl.Barito Kelurahan Begadang, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Senin (21/5/18). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Nganjuk Drs.Sudjono MM.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Nganjuk mengajak masyarakat untuk selalu menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuangan demi melepas belenggu penjajahan dan memerdekakan NKRI.

Lebih lanjut Sudjono memaparkan, “Demi cita-cita proklamasi, yakni mensejahterakan rakyat, maka kita harus berfikir bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan kinerja dan pembangunan. Memang membutuhkan kerja keras dan membangun pola pikir yang lebih positif agar tujuan tersebut bisa tercapai.” Paparnya.

Selain itu dirinya juga berharap layanan pemerintah bisa mengarah ke era digital, karena saat ini kita sudah memasuki era digital dan semua sudah bisa diakses dengan mudah. “Kita harus memanfaatkan era digital untuk menunjang kemajuan serta kinerja pemerintah. Namun hal itu juga harus disesuaikan dengan keungan kita, sehingga perlu dilakukan secara bertahap.” Ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak generasi muda untul memanfaatkan era digital dengan baik dengan cara berkreasi dengan memanfaatkan teknologi masa kini untuk kemajuan daerah.

Dalam upacara peringatan Harkitnas tersebut juga dihadiri seluruh pejabat dan Forkopimda lingkup Pemkab Nganjuk. (nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *