Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Peringati Hari Ulang Tahun, PT. SILOG Santuni Anak Yatim Sekitar

Powered by free wordpress themes

2 badut sedang menghibur para anak yatim piatu dari 7 desa sekitar PT. SILOG.

Peringati Hari Ulang Tahun, PT. SILOG Santuni Anak Yatim Sekitar

Tuban, HarianForum.com- Sebagaimana kebijakan sosial dari sebuah perusahaan yaitu turut memperhatikan kesejahteraan dan kemakmuran warga yang ada disekitarnya, biasanya program tersebut diberikan oleh perusahaan berupa bantuan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang juga melibatkan stakeholder dan pemegang kekuasaan yang berada di desa sekitar.

PT. SILOG (Semen Indonesia Logistik ) yang pada hari ini, Senin (11/02 /2019) yang menyelenggarakan acara “Santunan anak yatim” kepada sebanyak 7 (tujuh) desa di sekitar kantornya beroperasi. Ketujuh desa tersebut adalah Desa Socorejo, Glondonggede, Merkawang Karangasem, Temaji, Purworejo dan Tlogowaru.

Panggung acara santunam dengan diiringi musik elekton.

Desa-desa tersebut merupakan daerah yang paling dekat dengan area Perusahaan anak usaha PT. Semen Indonesia ,Tbk tersebut yang lokasi kantor Perwakilan Tuban nya berada di di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dan area Garasi parkir dan loket angkutannya berada di desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Acara santunan tersebut dalam rangka menyongsong hari ulang tahun PT silog yang ke 45 yang jatuh pada tanggal 13 Pebruari mendatang, perusahaan ini dulunya bernama PT. Varia usaha, namun 2 tahun belakangan setelah sahamnya diakuisisi oleh PT. Semen Indonesia sebanyak 70%, maka namanya berganti dengan PT. SILOG (Semen Indonesia logistik), sebanyak 200 orang anak yatim dari 7 desa tersebut mengikuti acara santunan yang digelar setiap tahunnya, terpantau pula ada beberapa karyawan Putri yang berasal dari kantor pusat PT. SILOG yang berada di Gresik.

Sementara itu ketika dikonfirmasi oleh media harianforum.com Kepala regu Biro Umum Kantor Tuban, Imam Bukhari menyatakan “Program ini kami adakan setiap tahun dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan dan bentuk komitmen kami dalam membantu Kesejahteraan Sosial bagi warga sekitar terutama anak yatim piatu, semoga kegiatan seperti ini mampu menambah ketakwaan kita kepada Tuhan,” pungkas beliau.(Kholil)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *