Rabu , November 30 2022
35 views
Ilustrasi perhiasan emas. (ned)

Perhiasan Emas Milik Wanita di Blitar Raib Entah Kemana

Blitar, HarianForum.com – Yoppy Tirta (39) mengaku telah kehilangan sejumlah perhiasan yang berat totalnya mencapai 44,16 gram, dirinya merasa aneh karena kondisi rumah baik-baik saja, tidak ada pintu maupun jendela rumah yang rusak. Karena merasa aneh Yoppy melaporkan kasus tersebut ke Polres Blitar Kota, Kamis (17/5/18).

Yoppy mengaku menyimpan perhiasan itu di kotak perhiasan, di dalam lemari kamarnya, di Perumahan Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Perhiasan tersebut berjenis gelang kaki, cincin, gelang tangan, liontin, giwang, dan kalung.

Dirinya baru mengetahui hal tersebut pada Rabu (16/5/18), saat itu dirinya hendak pergi ke rumah saudaranya. Sebelum pergi ia mengecek sejumlah perhiasan miliknya, dan dia terkejut begitu melihat sejumlah perhiasan miliknya raib. Padahal kondisi rumah baik-baik saja, termasuk kondisi kamar juga tertata rapi tidak acak-acakan.

“Polisi sudah menerima laporan dari korban, polisi masih menyelidiki kasus pencurian tersebut dan juga sudah melakukan olah kejadian perkara di lokasi.” Jelas Ipda Syamsul A, Kasubag Humas Polres Blitar Kota.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan nilai kerugian yang dialami korban yakni mencapai Rp 20 juta. (Sur/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.