Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Pergi Cari Rumput, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Jurang

Powered by free wordpress themes

Petugas Polsek Tarokan Kediri Saat Mengevakuasi Jasad Korban (brt/jt)

Pergi Cari Rumput, Pria Ini Ditemukan Tewas di Dalam Jurang

Kediri, HarianForum.com – Nasib malang harus dialami Jaiman (48) pencari rumput asal Kabupaten Kediri. Dirinya meninggal dunia secara mengenaskan setelah terperosok ke dalam jurang sedalam 20 meter di hutan bersama sepeda motornya.

Jasad korban ditemukan di Lereng Gunung Wilis, tepatnya di Petak 94H-5, Kawasan Pemangku Sungai (KPS) Kalipang, Dusun Geneng, Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Sabtu (17/3/18).

Sementara itu, korban pertama kali ditemukan oleh Sumini (40) sekitar pukul 10.00 WIB, dirinya melihat ada seorang pria terkapar di jurang. Sumini kemudian memberitahu dua tetangganya tentang kejadian itu. Mereka langsung mendatangi korban untuk menolong, namun korban sudah meninggal dunia.

Sepeda motor korban juga berada tak jauh dari jasad korban, beberapa baran pribadi milik korban juga ditemukan, diduga barang tersebut terlempar saat korban jatuh ke jurang.

Korban langusng dibawa naik dari jurang menuju jalan setapak untuk dievakuasi. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Kepala Dusun setempat dan dilanjutkan ke Polsek Tarokan.

Petugas beserta Satlantas Polresta Kediri bersama tim medis Puskesmas setempat langsung datang ke TKP. Dengan dibantu warga setempat, petugas akhirnya berhasil membawa sepeda motor korban dari jurang sedalam 20 meter.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Dugaan sementara, korban korban mengalami kecelakaan tunggal saat mencari rumput.

“Dengan kondisi jalan sempit, terjal dan licin, rumput yang digonceng di sepeda motor tesangkut pohon menyebabkan korban tidak bisamengendalikan motornya, kemudian korban jatuh ke jurang.” Terang Kasi Humas Polsek Tarokan, Aiptu Murtoyo. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *