Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Serba-serbi / Percepat Vaksinasi, Polres Nganjuk Gelar Vaksin Di 4 Titik

Powered by free wordpress themes

Percepat Vaksinasi, Polres Nganjuk Gelar Vaksin Di 4 Titik

Nganjuk, HarianForum.com– Percepat target vaksinasi di Kabupaten Nganjuk, Polres Nganjuk menggelar serbuan vaksin merdeka semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri ” yang dilaksanakan di 4 titik sekaligus pada Jum’at (24/09). Hal ini diharapkan dengan vaksinasi kemungkinan penularan covid-19 semakin berkurang.

Dalam Kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Nganjuk menyediakan vaksin dengan jenis Astra Zeneka dosis 1. Kegiatan vaksinasi yang digelar di empat titik sekaligus yaitu Balai Desa Tritik Rejoso, Balai Desa Campur Gondang, PT. Cahaya Poles Jatikalen, dan Desa Sambikerep Rejoso.

Dari data vaksinasi hari ini, jumlah warga yang telah tervaksin diempat titik lokasi tersebut sebanyak 981 orang dan menghabiskan 98 vial. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid – 19 dilakukan dengan alur Swab Antigen, registrasi, screening, vaksinasi, dan observasi.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di empat titik tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif. Peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi dosis ke 1 untuk warga yang berlokasi di empat titik tersebut. Dengan tujuan agar segera tercipta Herd Immunity , Dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 segera tercapai ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin. (Hms

Check Also

Polresta Malang Kota Bagi – bagi Sembako, Peringati Hari Santri Nasional

Malang, HarianForum.com – Polresta Malang Kota membagikan paket bantuan sembako dan beras, dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *