Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Perawat Suntik Mayat dan Tidak Tahu Pasien Sudah Meninggal, Videonya Viral di Medsos

Powered by free wordpress themes

Dokter dan Perawat yang Ada Dalam Video Tersebut

Perawat Suntik Mayat dan Tidak Tahu Pasien Sudah Meninggal, Videonya Viral di Medsos

Surabaya, HarianForum.com – Sebuah akun facebook Meme Politik Indonesia, Minggu (28/1/18), mengunggah video yang menunjukkan kemarahan keluarga pasien kepada dokter dan perawat. Video tersebut kini menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari para netizen.

Dalam video tersebut, diduga kejadiannya di RS SK Sidoarjo. Perekam video adalah keluarga pasien yang telah meninggal, terlihat pihak keluarga meluapkan emosinya didepan dokter dan juga perawat. Keluarga ini marah karena menilai pihak rumah sakit telah gagal menangani pasien.

Suara seorang laki-laki dalam video tersebut mengungkapkan telah meminta seorang perawat untuk segera menghubungi dokter. Namun, keluarga ini geram lantaran ketika perawat hanya datang menyuntik pasien yang sudah tidak berdaya.

Saat perawat menyuntik pasien yang tak lain ibu dari kelurga tersebut, mereka menduga ibunya telah tiada. Suara perempuan dalam video bahkan menyebut bahwa perawat telah menyuntik mayat.

Tak hanya itu, keluarga ini geram karena perawat tak memberikan tindakan lebih serius ketika kondisi pasien sudah memburuk. Ekspresi mengejutkan malah ditunjukkan sang dokter yang ditemui oleh keluarga pasien ini.

Saat ditanya mengapa tidak memberikan penanganan serius, si dokter malah terlihat kebingungan. Mendengar komplain itu sang dokter lebih memilih dengan catatan di depannya. Sedangkan dua perawat terlihat hanya duduk di depan dokter.

Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita ibu dari keluarga ini. Anehnya, pihak rumah sakit baru tahu satu pasiennya meninggal setelah diberi kabar dari pihak keluarga.

Terdengar seorang pria yang merekam video tersebut mengatakan, “Saya bilang ya tolong sampaikan kepada pimpinan anda dan dokter Hamdan. Apabila terjadi sesuatu dengan ibu saya sebelum dokter itu datang, aku tuntut semua. Tapi endak tau kamu laporkan endak. Anda seorang perawat dan seorang (dokter) spesialis, mengenali mayat saja endak tau. Ini (perawat) nyuntik mayit bukan pasien.” Ungkapnya dalam video yang berdurasi 3 menit 11 detik itu.

Karena keributan tersebut, membuat pengunjung rumah sakit sempat berhampuran ke luar ruangan. Seorang dokter pria berusaha memberi penjelasan, tapi jawabannya dinilai keluarga korban tidak memuaskan. Sang dokter berusaha menenangkan karena dikhawatirkan mengganggu pasien lain.

“Kasihan yang sakit? Lha saat ibu saya sakit bagaimana? Tidak bisa, biar tahu semua.” Teriak si wanita.

Pria yang merekam juga ikut mengatakan, “Kalau Anda perlakukan pasien kayak ibu saya, bisa mati semua.” Timpalnya. (Tri/Frm)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *