Tuesday , August 16 2022
Penyerahan Piala dan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Bola Volly Djarum 76

Perang Bintang Dalam Pertandingan Final Turnamen Bola Volly Djarum 76

Tuban, HarianForum.com – Ajang turnamen bola volly bertajuk “Djarum 76 Final Round Turnamen Open 2017″ yang dilaksanakan di lapangan Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak menjadi salah satu ajang bergengsi turnamen bola volly di Tuban.

Ajang turnamen yang di ikuti oleh masing-masing juara 1, 2 dan 3 dari 3 rangkaian turnamen yang disponsori rokok Djarum 76 selama tahun 2017 tersebut menjadi turnamen adu gengsi dari masing-masing tim.

Ini terbukti dengan banyaknya pemain yang sudah punya nama besar dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang di datangkan untuk memperkuat tim peserta ajang turnamen ini.

Dalam puncak turnamen pada hari Minggu (26/11/17) pukul 21.00 WIB partai final antara Tim Bina Taruna Plandirejo, Kecamatan Plumpang berhadapan dengan PBVS Sumberjo, Kecamatan Kerek berhasil menyedot animo penonton, pasalnya masing-masing tim mendatangkan banyak pemain ternama dari Jawa timur.

Partai puncak yang di menangkan oleh Bina Taruna Plandirejo tersebut berakhir dengan skor 3-1. Dimana Tim Bina Taruna yang diperkuat oleh Phyton, Yudi, Mahfud (Samator), serta pemain ternama lainya harus berjibaku menghadapi PBVS Sumberjo yang diperkuat oleh pemain senior Kusno juga para pemain dari Indomaret yaitu Andre dan kawan-kawan (dkk).

Pertandingan berlangsung sangat seru, masing-masing tim saling menunjukan kebolehannya. Meskipun berhasil memenangi pertandingan dalam partai final tersebut, tetapi Phyton dkk harus berjibaku untuk menundukkan lawan yang tidak kalah kualitasnya dalam bamain.

Dwi Puji H, Ketua Panitia dalam turnamen ini saat di konfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar, meski turnamen ini sarat gengsi tetapi masing-masing tim bisa menjaga sportivitas. Terima kasih buat semua pihak yang telah mendukung berjalannya ajang ini. Dan insya’Allah ajang ini akan diadakan rutin setiap tahun.” Paparnya.

Dengan adanya final round Djarum 76 turnamen open ini, maka rangkaian turnamen Djarum 76 untuk 2017 telah selesai. Acara final tadi malam di tutup oleh ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi dan dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para juara. Juara 1 Bina Taruna plandirejo, juara 2 PBVS sumberjo dan juara 3 Gajah Mada Mojokerto. (whin/nur)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.