Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Perampokan di Jombang Memakan 1 Korban Jiwa

Powered by free wordpress themes

Rumah H.Suyanto Korban Perampokan Telah Dipasang Garis Polisi

Perampokan di Jombang Memakan 1 Korban Jiwa

Jombang, HarianForum.com – Pada hari Rabu (8/11/17), sekitar pukul 03.00 WIB telah terjadi perampokan di rumah pengusaha beras yakni H.Suyanto warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kejadian bermula saat istri H.Suyanto yakni Hj.Mundziroh tengah beristirahat sambil nonton TV, tiba-tiba ada 5 orang bercadar sudah berada di dalam rumah yang sudah terkunci dan posisi pagar tergembok. Para perampok menodongkan celurit ke leher Hj. Mundziroh sambil berkata, “Jangan bergerak, hidup atau mati, dimana hartamu.”

Namun, H.Suyanto yang sedang tidur di kamar langsung ditutup bagian mulut dan matanya menggunakan lakban. Selain itu, tangan dan kaki juga diikat menggunakan kawat. Tak hanya H.Suyanto yang diikat dengan kawat, istrinya pun demikian, bedanya, kaki tidak diikat dengan kawat melainkan diikat rafia.

Para perampok berhasil membawa perhiasan emas, uang tunai 50 juta, satu buah handphone, sepeda motor Ninja warna hijau dan truk warna biru dengan muatan 9 ton gabah menuju arah utara.

Setelah berhasil melepaskan diri, Hj.Mundziroh menelepon anaknya dan melapor ke Polsek Jogoroto. Selanjutnya petugas mengamankan TKP dan mencari keterangan saksi-saksi.

Namun, akibat kejadian tersebut H.Suyanto dilarikan ke Puskesmas Mayangan dan selang beberapa saat korban dinyatakan meninggal dunia. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *