Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Penyerahan Penghargaan Kepada Desa Berprestasi Dalam Peringatan Hari Jadi Tuban

Powered by free wordpress themes

Arief RH Kades Socorejo Saat Menerima Piala Penghargaan Dari Bupati Tuban H. Fathul Huda Dalam Acara HJT

Penyerahan Penghargaan Kepada Desa Berprestasi Dalam Peringatan Hari Jadi Tuban

Tuban, HarianForum.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Tuban ke-724 pemerintah daerah Kabupaten Tuban memberikan banyak penghargaan kepada desa-desa berprestasi. Socorejo adalah salah satu desa yg sekaligus mengusung 2 penghargaan.

Juara 2 lomba pelaksanaan 10 program pokok PKK dan juara 3 lomba kearsipan. Penyerahan piala penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda pada Minggu (12/11/17), bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Tuban ke-724 di Alon-alon Tuban.

Dalam sambutanya, Bupati Tuban mengajak seluruh jajaran di tingkat kecamatan dan desa untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dari hal paling kecil yaitu masalah kearsipan. Lebih dari 800 undangan yang hadir dalam penyerahan penghargaan peringatan HJT pagi tadi.

Sementara itu, Arief RH saat di konfirmasi mengatakan, “Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga Socorejo dan semua komponen masyarakat Socorejo, berkat kerja sama dan dukunganya kami bisa meraih penghargaan ini.” Paparnya.

Kepala desa yang merupakan alumni salah satu IAIN di Yogyakarta tersebut juga berharap agar kedepan Pemdes Socorejo bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan roda pemerintahan juga dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu juara 1 lomba pelaksanaan 10 program pokok PKK di raih oleh Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, dan banyak lagi desa-desa lain yang memperoleh penghargaan dalam HJT ke-724 kali ini.

Dalam kesempatan terpisah, kepala Desa Temandang Tiniek, SE saat di konfirmasi oleh HarianForum.com mengatakan, “Berkat kerjasama dan dukungan seluruh komponen masyarakat penghargaan ini bisa kami terima, semoga dikesempatan selanjutnya kami bisa lebih baik. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Desa Temandang” Pungkasnya. (whin/nur)

Check Also

Kang Marhaen Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nurul Huda

Nganjuk HarianForum.com – Kang Marhaen didampingi Kepala OPD  menghadiri acara peletakan batu pertama Renovasi Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *