Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Penyerahan Honor dan Insentif Untuk Guru TPQ, Honorer dan Para Pejuang di Socorejo

Powered by free wordpress themes

Para guru TPQ, ketua RT/RW dan Honorer menerima insentif dari Kades Socorejo.

Penyerahan Honor dan Insentif Untuk Guru TPQ, Honorer dan Para Pejuang di Socorejo

Tuban, HarianForum.com- Menjelang Hari Raya kebutuhan tiap orang memang meningkat tajam, persiapan menyambutnya dengan baju baru dan aneka pernak perniknya, belum lagi yang akan melaksanakan mudik ke luar kota, maka dari itu biasanya yang berprofesi sebagai karyawan sebuah perusahaan sebagaimana dengan ketentuan Kementerian ketenagakerjaan akan mendapatkan THR untuk mengurangi beban berat yang di tanggungnya.

Senin ( 27/05/2019) malam, ada yang berbeda di balai desa Socorejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, desa yang berada di jalur Pantura tersebut menyelenggarakan acara “Penyerahan insentif dan honor untuk ketua RT /RW, modin, guru TK /PAUD, TPQ dan guru honorer di Socorejo”.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen pemerintahan desa kepada guru, ketua RT dan yang lainnya yang sudah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk memperlancar program-program Desa.

Kang arief tampak berbincang dengan Penerima insentif.

Ada 14 ketua RT ,3 ketua RW, 3 guru PAUD, 4 guru TK ,3 Modin desa ,3 petugas kebersihan ,5 perwakilan TPQ, perwakilan guru honorer MI, SD dan SMP. Adapun pemberian insentif dan honor tersebut diwujudkan dalam bentuk uang dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan alokasinya.

Sementara itu ketika dihubungi tim media HarianForum.com Kades Socorejo, Zubas Arif Rahman, SH menyatakan “Ini adalah sebuah bentuk komitmen Pemdes untuk semua pihak yang telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk lancar dan berjalannya program desa,” tutur beliau.

Ini merupakan progam bagus dimana diantara penerima tersebut merupakan para pejuang yang telah mengorbankan hidupnya untuk kemaslahatan masyarakat dan juga mencerdaskan masyarakat (di bidang pendidikan), hal ini perlu di apresiasi dan di contoh oleh para pemimpin desa dan di anggarkan oleh Pemdes yang lainnya. (tbn02)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *