Monday , August 15 2022

Pengukuhan LSM GAKK DPD di Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret

Nganjuk, HarianForum.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Anti Korupsi dan Keadilan (GAKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD LSM GAKK) Kota Nganjuk Sumarno S.E, melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan resmi kepada anggotanya di Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Minggu (26/06/2022) di adakan kegiatan pelantikan 30 Anggota.

Pelantikan Pengurus LSM GAKK dipimpin langsung oleh Ketua Umum dari DPP LSM GAKK, dan dihadiri oleh semua pengurus. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPP LSM GAKK.

Moh. Suhadak S.E mengatakan bahwa berharap semuanya bisa kompak dan memberikan hal positif untuk forum ataupun dengan teman ormas.

“Kami berharap teman di DPD LSM GAAK Nganjuk yang di Ketuai oleh Sumarno S.E, bisa saling bersinergi dengan Forum Komunikasi Ormas maupun dengan teman ormas yang lain,” pungkas Moh. Suhadak S.E.

Usai Pengukuhan dan Pelantikan pengurus DPD LSM GAAK Nganjuk, Moh Suhadak S.E selaku Ketua Umum DPP LSM GAKK menyatakan lebih menumbuhkan rasa kepeduliaan antar sesama manusia dan membangkitkan negara agar lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan negara lain.

“Tujuan dibentuknya LSM GAKK untuk persatuan dan kesatuan, selain itu untuk kemanusiaan yang nantinya kita sumbangsihkan kepada negara Republik Indonesia agar lebih maju, pedulian kepada masyarakat lebih tinggi”, Pungkasnya.

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.