Jumat , Januari 27 2023
250 views

Penggiat Nutrisi Blitar, Gelar Aksi Sosial Pasca Banjir Blitar Dan Live Musik

Blitar, HarianForum.com- Dibenarkan oleh penggiat nutrisi Blitar, bahwa menyalurkan bantuan makanan, bahan – bahan makanan, kebutuhan perlengkapan bayi dan obat – obatan ringan serta air bersih untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Blitar khususnya di wilayah Kecamatan Sutojayan, sudah dilakukan.

Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat, merupakan satu tradisi dan keinginan dari para penggiat nutrisi Alam Lestari dan Pondok Ngaji Tani untuk mempererat tali asih dan membangun semangat kebersamaan.

Diungkapkan koordinator posko bantuan penggiat nutrisi, Pondok Ngaji Tani dan Alam Lestari Blitar, Doni Widodo ditemui HarianForum.com menjelaskan, bahwasanya tahapan kegiatan tanggap darurat pasca banjir, telah dilakukan oleh para penggiat nutrisi.

Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya akan digelar aksi sosial untuk masyarakat yang terdampak banjir sepekan yang lalu dengan pemberian vitamin dan pemeriksaan kesehatan.

Doni menambahkan, dirinya bersama para penggiat lainnya memiliki harapan kegiatan yang dilakukan nanti, bisa mengurangi permasalahan yang ada terutama persoalan kesehatan.

“Teman – teman dari pondok nutrisi mandiri Ngaji Tani dan P4S Alam Lestari memang akan mengadakan kegiatan sosial, selain mengadakan pemeriksa kesehatan dan pemberian vitamin bagi warga pasca banjir, sekaligus memberi hiburan dengan menggelar live musik. Kegiatan kita agendakan Insya Allah besuk hari Sabtu, tanggal 22 Oktober 2022, mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib. Untuk tempat di Pondok Nutrisi Mandiri Ngaji Tani, lingkungan kelurahan Sutojayan,” ungkap Doni Widodo, Jumat (21/09).(Ans)

Check Also

Kapolres Jember Bersama Forkopimda Tandatangani Komitmen Gerpas Pohon

Jember, HarianForum.com- Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, Kapolres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *