Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Pengendara Motor Ini Tewas Seketika Usai Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Perak Jombang

Powered by free wordpress themes

Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Kelekaan Beruntun di Jalan Raya Perak Jombang (ftl)

Pengendara Motor Ini Tewas Seketika Usai Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Perak Jombang

Jombang, HarianForum.com – Seorang pengendara motor harus mengalami nasib tragis. Pasalnya, nyawanya melayang usai menjadi korban kecelakan beruntun di Jalan Raya Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (21/4/18).

Kecelakaan maut tersebut, diketahui bermula saat mobil Elf berpenumpang dengan nopol AE 7171 S melaju kencang dari arah timur menuju arah barat. Saat tiba di TKP, sebuah dum truk dengan nopol AG 9375 RJyang dikemudikan Si Ayup (39) warga Dusun Lemah, Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungangung, yang saat itu berada didepan mobil Elf berbelok ke kanan.

Karena tidak bisa mengendalikan kemudinya, Arip Irawan (35) warga Dusun Krajan, Desa Senepok, Kecamatan Slawong, Kabupaten Ponorogo, yang tak lain sopir Elf tersebut, menabrak bagian tepi truk dan seorang pengendara sepeda motor hingga membuat korban terpental masuk ke sungai hingga tewas. Mobil Elf berwarna biru itu baru bisa berhenti saat menabrak pembatas jembatan.

Aipda Iswan Anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Jombang mengungkapkan, “Saat ini pengemudi elf dirawat di Puskesmas Perak karena mengalami luka-luka, sementara diketahui seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di TKP. Sementara sopir dum truk telah kita amankan untuk dimintai keterangan” Terangnya di TKP. (Ftl/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *