Friday , August 19 2022
Ilustrasi Pil Double L

Pengedar Narkoba Asal Bandar Kedungmulyo Jombang Diringkus Polisi Saat Transaksi

Jombang, HarianForum.com – Polsek Bandar Kedungmulyo Jombang berhasil meringkus pengedar narkoba jenis pil double L, Jumat (30/3/18) di rumah pelaku di Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedugnmulyo, Kabupaten Jombang.

Penangkapan terhadap pelaku yang bernama Albari Bahtiyar alias Gepeng (28) bermula saat petugas mendapat laporan dari warga tentang maraknya peredaran narkoba di lingkungan sekitar, sehingga petugas pun melakukan penyelidikan guna mengamankan pelaku.

Sekitar pukul 21.00 WIB, petugas Polsek Bandar Kedungmulyo akhirnya berhasil menamankan tersangka Albari Baktiyar alias Gepeng di rumahnya bersama satu orang temannya bernama Moh.Muzaki.

Dari tangan Gepeng petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 66 butir pil double L yang ditaruh dalam 6 plastik klip masing-masing berisi 10 butir, 1 plastik klip berisi 6 butir doubel L, 1 bungkus rokok, dan uang hasil penjualan sebesar 15 ribu. Sementara dari tangan Moh.Muzaki, petugas mengamankan 10 butir pil double L yang dibeli dari tersangka Gepeng.

Selanjutnya tersangka dan saksi diamankan di Polsek Bandar Kedungmulyo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara tersangka dijerat tindak pidana tanpa keahlian mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standar dan atau persyaratan khasiat, mutu, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 196 UU RI No.36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan. (tof/nur)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.