Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Penemuan Mayat Dibawah Jembatan Gegerkan Warga

Powered by free wordpress themes

Mayat Laki-Laki Tergeletak Dibawah Jembatan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Penemuan Mayat Dibawah Jembatan Gegerkan Warga

Tuban, HarianForum.com – Dusun Krapyak, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban di gegerkan dengan adanya penemuan mayat yang tidak di kenal disemak dekat jembatan desa tersebut.

Mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga yang sedang panen padi didekat tempat penemuan mayat tersebut. Berniat mau kencing di semak-semak salah satu warga yang sedang panen padi di kagetkan dengan adanya mayat yang tergeletak.

“Awalnya saya mencium bau busuk didekat semak, tapi tidak curiga sama sekali kalau itu bau mayat, saya sangat kaget sekali disitu ada mayat, lalu saya teriak panggil teman-teman.” Kata salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Mayat tersebut saat di temukan memakai kaos biru dan celana tiga per empat warna coklat. Belum diketahui penyebab kematian dan juga identitas mayat tersebut. Selain tidak adanya identitas, wajah mayat tersebut juga sudah tidak bisa dikenali karena bagian wajah sudah bengkak dan di perkirakan mayat tersebut meninggal sudah lebih dari tiga hari.

Mayat yang diketahui berusia 35-40 tahun tersebut, saat ini sudah di evakuasi oleh jajaran Polres Tuban untuk identifikasi. Saat ini pihak kepolisian juga belum tahu penyebab kematian Mr. X tersebut. (whin/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *