Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Penemuan Mayat Bertato di Dam Karet Megaluh Jombang Hebohkan Warga

Powered by free wordpress themes

Penemuan Mayat di Dam Karet Megaluh Jombang (knl)

Penemuan Mayat Bertato di Dam Karet Megaluh Jombang Hebohkan Warga

Jombang, HarianForum.com – Penemuan mayat tanpa identitas di dam karet Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu (7/1/18), membuat warga setempat heboh.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing di dam karet. Selanjutnya sejumlah warga setempat segera melaporkan ke Polsek Megaluh.

Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Megaluh langsung menuju TKP setelah mendapat informasi. Selanjutnya, petugas segera melakukan olah TKP.

Kapolsek Megaluh AKBP Sutikno mengatakan, “Sebelumnya mayat berada di tengah, setelah ditunggu agak lama, mayat menepi dan dievakuasi ke pinggir oleh warga dan relawan.” Paparnya.

Sutikno menyebutkan, untuk ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut masih muda, mengenakan kaos hitam bercorak hijau tanpa celana. “Perkiraan usianya 20 tahun dan pada kedua lengannya terdapat gambar tato.” Tambahnya.

Terkait penyebab tewasnya mayat tanpa identitas tersebut, Sutikno mengatakan pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara resmi, karena petugas masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara penyebab tewasnya korban, diduga terpeleset saat buang air kecil.” Pungkasnya. (Knl-Ind/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *