Minggu , April 14 2024
211 views
Suprayitno Camat Bulak, Kota Surabaya Saat Menunjukkan Jenglot (Sumber Foto : Dtk-Nws)

Penemuan Jenglot di Pantai Surabaya, Warga Dibuat Heboh

Surabaya, HarianForum.com – Penemuan Jenglot yang dibuang pemiliknya di Pantai Watu-watu, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya pada Senin (16/10/17) membuat heboh warga.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang mendengar kabar tersebut angkat bicara. Risma meminta jenglot itu tidak lama-lama ‘menginap’ di Kantor Kecamatan Bulak. “Beliau menanyakan kabar yang menggegerkan ini. Bu Wali minta secepatnya dibuang.” Kata Camat Bulak Suprayitno, Rabu (18/10/17).

Camat yang akrab disapa Prayit itu sebenarnya memberi waktu sepekan agar orang yang merasa sebagai pemiliknya datang mengambilnya.

“Hari ini kita segera koordinasi dengan tokoh masyarakat dan ulama untuk segera membuangnya, mungkin ke laut.” Jelas Prayit.

Selain itu, kata Prayit, dua hari ini Kantor Kecamatan Bulak ramai didatangi masyarakat yang penasaran dengan benda menyerupai makhluk gaib yang menyeramkan itu. “Kantor jadi ramai orang menonton.” Katanya dengan tertawa.

Jenglot tersebut dibuang di Pantai Watu-watu, pada Senin sore. Pengunjung pantai yang melihat dan ketakutan itu lantas melaporkan ke Satpol PP. Benda tersebut pun diambil Sri Purnomo Irawan salah satu Anggota Satpol PP untuk diamankan.

Sri mengaku pada Selasa malam mengalami kejadian aneh. Ia berkata, jenglot yang diamankan di ruang Kasitrantib Kecamatan Bulak itu menampakkan diri di dapur rumahnya pada Selasa (17/10/17) dini hari. Sri yang usai mandi melihatnya dalam jarak sangat dekat, hanya 50 cm. (Dtk-Nws/Frm)

Check Also

Tragis, Seorang Sekretaris Desa Dituban Tewas Dibacok

Tuban, HarianForum.com- Kejadian tragis kembali terjadi diwilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Seorang oknum Sekretaris Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *