Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Penemuan Jasad Wanita Ini Menghebohkan Warga Kediri

Powered by free wordpress themes

Jasad wanita yang terkubur tidak sempurna karena kaki berada di atas tanah. (het)

Penemuan Jasad Wanita Ini Menghebohkan Warga Kediri

Kediri, HarianForum.com – Warga Kediri dikejutkan dengan penemuan jasad seorang perempuan yang terkubur tidak sempurna karena kaki berada di atas tanah, tepatnya di Desa Tengowangi, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Kamis (17/5/18) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal ini berawal saat penemu jasad, Diyono (50) mengambil batangan kayu bambu, saat dia sedang istirahat didekat pemakaman terlihat ada kaki menonjol di atas tumpukan tanah, bahkan makam itu juga ditaburi bunga yang masih segar.

Karena Diyono khawatir jika terjadi hal yang tak diinginkan, dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plemahan, Kabupaten Kediri. Polisi pun bergerak cepat untuk melakukan evakuasi.

Kapolsek Plemahan, AKP Surono mengatakan, “Saat ini kasus penemuan jasad itu telah dilimpahkan kepada Polres Kediri untuk dikembangkan.” Jelasnya.

Surono juga menambahkan bahwa identitas korban yang diperkirakan sekitar 30-40 tahun telah terungkap, yakni diketahui bernama Sunarti warga Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Sementara itu, terungkapnya identitas korban setelah dilakukan identifikasi menggunakan MABIS (Mobile Automated Biometric Identification System), sebuah alat identifikasi korban kejahatan dengan modal sidik jari dan mata.

Untuk ciri-ciri korban yakni mengenakan baju putih abu-abu, celana jeans biru tua, dan berambut panjang dengan sedikit cat putih di rambutnya. (Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *