Selasa , Desember 6 2022
150 views
Kabel yang Diduga Menjadi Penyebab Korban Kesetrum dan Tewas (Sumber : Brt-Jt)

Pemuda Ponorogo Tewas Kestrum Akibat Lupa Cabut Stop Kontak

Ponorogo, HarianForum.com – Pemuda asal Ponorogo, Askar Suudi (21) warga Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, mengalami nasib tragis karena kesetrum.

Kejadian bermula saat korban ingin melepas kabel di dekat tampungan air yang ada pompa air depan rumahnya. Korban juga langsung menggulung kabel, tanpa melihat stop kontak yang masih terpasang. Akibatnya, korban tewas sesaat setelah kesetrum aliran listrik.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto memaparkan, “Saat menggulung, ujung kabel terletak di telapak tangan, padahal stop kontaknya belum tercabut. Kejadiannya cepat. Korban langsung tersetrum.” Ungkapnya, Senin (18/12/17).

AKP Sudarmanto menambahkan, setelah kejadian itu korban langsung tergeletak begitu saja. Keluarganya baru mengetahui beberapa saat kemudian. Saat dilakukan visum, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan kejadian itu murni kesetrum. Keluarga korban pun juga menerimanya. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *