Rabu , November 30 2022
40 views
Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Yang Dibuang di Toilet SPBU Dlanggu Mojokerto (Sumber : Tbn)

Pemuda Ini Temukan Bayi dan Sepucuk Surat di Toilet SPBU

Mojokerto, HarianForum.com – Seorang pemuda bernama Muhamad Azis Fikri (21 tahun) warga Dusun Tambaksari RT.03 RW.04, Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat (17/11/17) dini hari, tak sengaja menemukan bayi di toilet SPBU Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Bayi cantik ini ditemukan di dalam kardus oleh Aziz saat perjalanan pulang dari Kota Mojoketo yang hendak buang air kecil di SPBU Dlanggu.

Aziz mendengar suara tangisan bayi sesampainya di toilet. Setelah dilihat ternyata ada bayi perempuan di dalam kardus dengan kondisi masih hidup. Setelah itu, bayi tersebut di bawah pulang olehnya dan baru dilapor ke polisi.

Mukhlison (37 tahun), salah satu petugas SPBU Dlanggu mengaku tidak tahu siapa yang membuang bayi tersebut, “Menurut informasi, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dimasukan dalam kardus dan ditaruh di toilet. Kondisinya masih hidup saat ditemukan.” Ujarnya.

Saat ini, malang tersebut dititipkan di RSUD Prof Dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari.

Dari kejadian tersebut Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa kardus bekas, susu 400 gram, satu kotak kain kasa, satu handuk buat alas, satu kain warna merah sebagai alas dan sepucuk surat.

Surat tersebut berisi pesan agar yang menemukan merawat bayinya, juga terdapat nama yang sudah diberikan untuk bayi tersebut. Isi surat tersebut adalah :

“Maaf sebelumnya saya nggak bisa merawat anak saya karena biaya, bayi ini nggak ada yang menafkahi.

Karena itu, saya minta tolong pada anda (yang menemukan) untuk merawat dan menjaganya.

Anak ini saya beri nama Aini Nur Azizah. Terimakasih.” (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.