Sabtu , Desember 3 2022
38 views
Pelaku Pencabulan Gadis SMP di Mojokerto (Sumber : Brt-Jt)

Pemuda Asal Mojokerto Nekat Masuk Kamar Diam-diam dan Cabuli Gadis SMP

Mojokerto, HarianForum.com – Kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah siswi SMP, RA (15 tahun) warga Desa Madopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/11/17) kemarin.

Kompol Sutarto Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, pencabulan yang dilakukan Mohammad Gozzali (24 tahun) warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dilakukan saat korban sedang tidur.

“Kejadiannya sekira pukul 04.00 WIB.” Ungkap Sutarto, Kamis (9/11/17).

Saat itu korban sedang tidur bersama dengan saudaranya. Korban terbangun karena kaget ada yang menduduki kedua kakinya, saat korban mau berontak dan berteriak justru pelaku memegangi dengan keras tangan kiri korban dan langsung mencium bibir RA dengan paksa.

“Pelaku memasukkan jari ke alat kelamin korban. Pelaku terus mencium bibir korban dan meremas bagian sensitif lainnya. Dia juga sempat membungkam mulut RA agar tidak berteriak sebelum akhirnya bocah SMP itu bisa membangunkan saudaranya.” Ujar Sutarto.

Saat korban berhasil membangunkan saudaranya, pelaku langsung keluar kamar. Selanjutnya, RA bercerita ke saudaranya terkait aksi yang dilakukan pelaku. Merasa tidak terima korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.

“Petugas sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku dalam pencabulan terhadap anak, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Jo pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014. Saat ini, dilakukan penahanan di rutan Polres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut.” Terang Suparto. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.