Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Pemkot Kediri Raih Penghargaan WTP 4 Tahun Berturut-turut

Powered by free wordpress themes

Anggota BPK RI Isma Yatun Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Pjs Wali Kota Kediri, Dr. Jumadi, di Saksikan DPRD Kota Kediri H. Kholifi Yunon (dut)

Pemkot Kediri Raih Penghargaan WTP 4 Tahun Berturut-turut

Kediri, HarianForum.com – Penghargaan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI kembali diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri. Penghargaan ini diraih Pemkot Kediri selama empat tahun berturut-turut.

Penghargaan opini WTP tersebut diraih berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Kediri tahun anggaran 2017.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Pjs Wali Kota Kediri, Dr. Jumadi dan Ketua DPRD Kota Kediri H. Kholifi Yunon pada Jumat (25/5/18) di Sidoarjo, tepatnya di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Timur.

“Diraihnya opini WTP ini tidak lepas dari kerja keras aparat pemerintah kota, khususnya di bidang pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah.” Ungkap Jumadi.

Dirinya juga menambahkan, dalam pelaksanaan dan penyusunan laporan keuangan dan aset, harus berpedoman pada peraturan, apalagi di tahun ini Pemkot telah menerapkan transaksi non tunai sehingga lebih transparan dan akuntabel, serta pengelolaan keuangan akan semakin baik dari waktu ke waktu. (Dut/Frm)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *