Uncategorized

Pemkab Nganjuk dan Baznas Launcing Gebyar Nganjuk Berzakat 2023

×

Pemkab Nganjuk dan Baznas Launcing Gebyar Nganjuk Berzakat 2023

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com-Pemerintah Kabupaten Nganjuk bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  gelar Launching Gebyar Nganjuk Berzakat tahun 2023 pada Rabu (20/9/2023), yang dilaksanakan di Pendopo KRT Sosrokoesoemo.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Nganjuk, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Ketua BAZNAS Jawa Timur, Ketua BAZNAS Nganjuk, Ketua MUI Kabupaten Nganjuk, Kepala Kemenag Nganjuk, Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Nganjuk, Camat SE Kabupaten Nganjuk, Ketua FKUB Nganjuk, Jajaran Forkopimda, beserta para tamu undangan.

Gebyar Nganjuk Berzakat diawali dengan pemukulan gong oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. Pada kesempatan itu Bupati Nganjuk menyambut positif  launching Gebyar Nganjuk Berzakat pada tahun ini, untuk membangun potensi dan kesadaran dalam berzakat atau bersedekah.

“Alhamdulillah acara Gebyar Nganjuk Berzakat berjalan lancar, maka ayo kita sama-sama ikut berzakat” ucapnya.

Kepedulian  membantu sesama melalui BAZNAS,  masyarakat dapat menyalurkan zakat ataupun sedekah untuk membantu saudara yang lain tentunya yang sangat membutuhkan.

Supinah salah satu masyarakat yang hadir mengucapkan”Terimakasih  karena diberi zakat, semoga menjadi berkah dan barokah.” tuturnya.

Marhaen berharap, BAZNAS kedepannya dapat terus menjadi lembaga non struktural yang konsen terhadap masalah sosial di kabupaten Nganjuk.

Pada launching  kali ini di bagikan zakat untuk  1000 orang yang berhak menerimanya yaitu kepada kaum fakir, miskin, ibnu sabil, fisabilillah, muallaf, amil,  budak dan ghorim.

(Yohan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *