Powered by free wordpress themes

Wednesday , July 15 2020
Home / Peristiwa / Pemdes Socorejo Yakin Bisa Melalui Wabah Covid-19 Dengan Indah

Powered by free wordpress themes

Pemdes Socorejo Yakin Bisa Melalui Wabah Covid-19 Dengan Indah

Tuban, HarianForum.com- Pasca ditetapkanya dua warga Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban terpapar positif Corona, tim tingkat desa Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 langsung menggelar rapat cepat.

Rapat mendadak yang dipimpin kepala desa setempat Arif Rahman H tersebut di ikuti oleh seluruh relawan dan perangkat desa serta pihak terkait lainya.

Dalam rilis yang dikirim ke Harian Forum.Com hari ini (26/05), Kang Arif panggilan karibnya berharap kepada semua warga Socorejo untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi ini, dengan tetap berpegang pada protokol pemerintah.

“Mari kita bersama-sama menghadapinya, mari saling menguatkan, dengan bergandeng tangan seluruh elemen masyarakat, yakin kita bisa melewati masa sulit ini,” harapnya.

Masih menurut Sarjana hukum islam jebolan Institut Islam Negeri Sunan Kalijogo Jogyakarta ini, bahwa wabah ini bukanlah aib, juga bukan kutukan, siapa saja bisa terjangkit, pihaknya meminta semua mendoakan untuk warga yang saat ini terpapar segera sembuh.

“Tak ada alasan apapun untuk mengucilkan, mohon doanya semoga segera diberikan kesembuhan, mari bangkit, kami mencintai Socorejo ini, mari berjuang bersama-sama, hakul yakin kita bisa lewati ini dengan indah,”pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, gugus tugas Covid-19 kabupaten Tuban pada tanggal 25 Mei kemarin telah merilis lonjakan kasus confrim hingga 100 persen, data awal 20 kasus positif menjadi 40, dan dua diantaranya diketahui warga Socorejo.(Tbn01)

Check Also

Viral, Gadis Berusia 12 Tahun Dinikahi Pria Tuna Netra Terpaut 32 Tahun

Sulsel, HarianForum.com- NS seorang gadis berusia 12 tahun dinikahi Baharuddin (44th) seorang pria tuna netra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *