Sabtu , Januari 28 2023
128 views

Pembinaan Kelembagaan Masyarakat Desa se-Kecamatan Prambon Di Hadiri Plt Bupati Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com-Untuk memperkuat komitmen antar pemerintah daerah ke pemerintah desa level RT dan RW, Pemerintahan Desa Prambon menyelenggarakan Pembinaan Kelembagaan desa yang bertempat di Halaman Balai Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (03/12/2022).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta ibu, Kepala Dinas Sosial Nafhan Tohawi, Camat Prambon Kuwadi beserta Forpimcam, Forpimdes dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, Setiap desa-desa wajib mendapatkan bantuan insfratruktur baik insfratruktur pembangunan dan pengembangan wisata.

Pria yang akrab disapa kang marhen ini juga menghimbau semua masyarakat Nganjuk untuk bersama-sama memajukan Nganjuk lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Prambon Kuwadi menyampaikan banyak terimakasih kepada Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Tim karena bisa hadir di kecamatan prambon.

Untuk memperkuat komitmen pemerintah daerah dan pemerintah desa di tingkat RT dan RW karena Nganjuk milik kita bersama.

Kuwadi berharap kedepannya agar pemerintah daerah dan pemerintah desa bisa bersinergi untuk bersama-sama menciptakan visi dan misi di kabupaten Nganjuk.” Pungkasnya.

Reporter : Prabowo

Editor : Siti Nur Kholifah

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *