Sabtu , Januari 28 2023
90 views

Pembinaan Kelembagaan Desa, Camat Gondang Berharap Semua Program Terkoordinir

Nganjuk, HarianForum.com- Pemerintah Kecamatan Gondang Gelar Pembinaan Kelembagaan Desa se-Kecamatan di Punden “Ki Ageng Keniten” Desa Karangsemi Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk pada Rabu (21/12/2022).

 

Hadir dalam pembinaan ini Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., M.BA., sekaligus menjadi pemateri dalam pembinaan ini, Asisten Bidang Pemerintahan Samsul Huda, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, Kepala Dinas PPKB Zainal Abidin, Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Nganjuk Puguh Harnoto, Camat Gondang Darmantono, Danramil, Kapolsek, dan 520 Kader KB, PKK Posyandu se-Kecamatan Gondang.

 

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyampaikan bahwa Nganjuk harus bisa empat hal. “Masyarakat Nganjuk harus bisa sekolah, rumahnya harus layak, harus bisa berobat dan masyarakat Nganjuk harus bisa makan” tutur Kang Marhaen.

 

Ia juga menjelaskan bahwa Kecamatan Gondang diarahkan menjadi KING atau Kawasan Industri Nganjuk untuk menggerakkan giat perekonomian Nganjuk bahkan Jawa Timur.

 

 

Plt Bupati Nganjuk ini juga kenalkan Nganjuk Smart City untuk mudahkan layanan di Kabupaten Nganjuk serta tekankan segala hal di Nganjuk Rp. 0.

 

“Mari bersama-sama membangun Nganjuk untuk lebih baik dan lebih baik lagi” pungkas Kang Marhaen di akhir pembinaan.

 

Sementara, Camat Gondang Darmantono menjelaskan tujuan diadakannya Pembinaan Kelembagaan Desa ini. “Menyampaikan informasi terkait capaian-capaian pembangunan, pretasi Pemda. Kita menyamakan persepsi, kesamaan tujuan, sehingga di tahun 2023 nanti program di Kecamatan Gondang lebih terkoordinir” jelas Darmantono.

 

Ia berharap Kecamatan Gondang terkoordinir dengan bagus. “Jadi semua kegiatan pembangunan dapat dukungan dari masyarakat Gondang” harapnya.

 

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena target kehadiran kader telah tercapai “Alhamdulillah, hari ini kita hadirkan kader-kader Kecamatan Gondang. Harapan saya, dengan kehadiran para kader di acara ini semakin meningkatkan kerjasama, koordinasi dan semangat untuk bisa menjalankan program-program dari Pemda dan Pemerintah Pusat” Pungkas Camat Gondang ini.

 

(Tim)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *