Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Pembangunan Kantor Satlantas Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk Letakkan Batu Pertama

Powered by free wordpress themes

Kapolres Nganjuk Saat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Satlantas Polres Nganjuk

Pembangunan Kantor Satlantas Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk Letakkan Batu Pertama

Nganjuk, HarianForum.com – Untuk memenuhi tuntutan layanan publik, Satlantas Polres Nganjuk resmi membangun kantor baru di Jl. Barito, Kelurahan Begadung, Senin (23/7/18). Pada kesempatan itu, peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Nyoman Nanta Wiranta.

Saat ini, Satlantas Polres Nganjuk masih menggunakan kantor Polres Nganjuk, sehingga untuk meningkatkan pelayanan publik, diperlukan adanya gedung pelayanan untuk Satlantas Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa pembangunan kantor Satlantas menggunakan dana dari APBD langsung dari Mabes POLRI.

Peresmian Pembangunan Kantor Satlantas Polres Nganjuk

Sementara itu, selain untuk meningkatkan kualitas pelayanan, tujuan dibangunnya gedung ini adalah untuk peningkatan citra (Brand Image) Kantor Satlantas Polres Nganjuk sebagai show of windows pusat pelayanan publik.

Diketahui bahwa, kantor Satlantas Polres Nganjuk dibangun di sebidang tanah dengan luas 1.700 m2 dan luas bangunan 1.155 m2 dengan nilai kontrak kontruksi sebesar Rp. 5.380.645.000 paket yang dibangun 1 lantai. Sementara jangka waktu pelaksanaan pembangunan selama 150 hari, terhitung mulai tanggal 17 Juli 2018 sampai 13 Desember 2018.

Dalam acara peletakan batu pertama tersebut, hadir pula Ketua DPRD Nganjuk, Plt Bupati Nganjuk yang diwakilkan, Kepala Dinas PU Binamarga, Pimpinan BRI dan PT. Mayang Sari Arum Sejati dan sejumlah jajaran anggota Polres Nganjuk. (topo)

Check Also

Polda Jatim Siap Kawal Demo Buruh Tuntut Kenaikan UMP

Surabaya, HarianForum.com- Polda Jawa Timur siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi demo yang dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *