Minggu , November 27 2022
29 views
Acara Pelepasan Plt.Bupati Nganjuk KH.Abdul Wachid Badrus di Pendopo Pemkab Nganjuk

Pelepasan Plt.Bupati Nganjuk, Gus Wachid Ucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Pemda

Nganjuk, HarianForum.com – Acara Pelepasan Plt.Bupati Nganjuk, KH.Abdul Wachid Badrus digelar Pemkab Nganjuk, Senin (16/4/18) di Pendopo Pemkab Nganjuk. Pria yang akrab disapa Gus Wachid itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak-pihak yang telah mendukung setiap program sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu berjalannya kebijakan serta program selama ini, sehingga menjadikan Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik dan maju.” Ucap Gus Wachid dalam sambutannya.

Selain itu, Gus Wachid juga berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Nganjuk agar selalu solid dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakan Nganjuk dengan sepenuh hati.

Diketahui bahwa Gus Wachid menjabat dan mendampingi Bupati Nganjuk selama 2 periode, yakni sejak tahun 2008-2013 dan 2012-2018. Selama kepemimpinannya, Nganjuk memiliki banyak kemajuan dan perubahan, baik perekonomian masyarakat, pembangunan maupun kinerja OPD yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolres Ngnjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Winata, Komandan Kodim 0810 Nganjuk, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri Nganjuk, serta seluruh Forpimda di lingkup Kabupaten Nganjuk.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres, Dandim 0810, Kajari, serta beberapa OPD dan ketua fraksi beberapa partai seperti PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Gerindra, dan lainnya. Setelah itu, seluruh undangan yang hadir berjabat tangan bergantian dengan Gus Wachid. (Sra/Jt/MP/Frm)

Check Also

Tangani Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif, Disdikbud Jombang Bentuk Gugus Tugas

Jombang, HarianForum.com- Sebagai upaya pengembangan anak usia dini yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan esensial anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.