Tuesday , August 16 2022
Pelantikan Sekdes Baru Oleh Kades Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban

Pelantikan Sekdes Baru Oleh Kades Jarorejo

Tuban, HarianForum.com – Setelah dinyatakan lulus oleh panitia pengangkatan perangkat Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek dalam ujian tulis maupun praktek pada Selasa (12/12/17), Arie Kusuma Hendra (27) dengan nilai 64,9 resmi dilantik pada Jumat (15/12/17) oleh Kepala Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban di balai desa setempat.

Pasca dilantik, Arie KH mengatakan bahwa dirinya berharap kedepan dapat memajukan Desa Jarorejo secara langkah dan tindakan bisa di hormati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Arie sapaan akrabnya, juga berharap bisa mensinergikan hubungan Pemdes dengan perusahaan yang ada disekitar desa tersebut, sehingga program-program dari perusahaan bisa di akses oleh masyarakat.

“Dan saya juga berharap agar perusahaan-perusahaan disekitar kita bisa kita tekan supaya program-programnya bisa bermanfaat untuk pemberdayaan masyarakat.” Ujarnya.

Lebih lanjut Arie mengatakan bahwa pemberdayaan dalam segi perekonomian produktif yang menjadi fokus penekanannya agar perusahaan bisa memberikan bantuan secara finansial maupun skil.

Sementara itu, Sugiman Kades Jarorejo berharap, Sekdes yang baru bisa segera beradaptasi dengan perangkat yang lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekaligus bekerja sama dalam menjalankam program-program pemerintah desa.

“Saya berharap Sekdes yang baru dilantik bisa cepat beradaptasi dan bisa bekerja sama dengan perangkat yang lain, sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik.” Ujar Sugiman. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.