Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Pelantikan dan Pengukuhan PPDI Kabupaten Nganjuk, Ini Harapan Wabup Marhaen

Powered by free wordpress themes

Pelantikan dan Pengukuhan PPDI Kabupaten Nganjuk, Ini Harapan Wabup Marhaen

Nganjuk, HarianForum.com-¬†Kabupaten Nganjuk semakin lama semakin berbenah. Dengan semboyan “Mbangun Deso Noto Kutho” Kabupaten Nganjuk semakin bersinergi dengan asosiasi-asosiasi perangkat desa demi membangun desa yang semakin maju.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus tingkat kabupaten persatuan perangkat desa indonesia sukses diselenggarakan hari ini (14/01/2020) di Gedung Juang 45 Nganjuk. Acara yang dipimpin langsung oleh Wabup Marhaen ini juga turut dihadiri oleh Kapolres Nganjuk, Ketua Umum PPDI Mujito S.H, Dandim, Ketua DPRD Nganjuk serta beberapa perwakilan dari PPDI Madiun, PPDI Bojonegoro, PPDI Madiun, PPDI Ngawi, PPDI Rembang, PPDI Trenggalek serta PPDI Batu Malang.

Sebagai ketua terpilih PPDI Kabupaten Nganjuk, Soim Rohani S.H menegaskan bahwa perangkat desa harus kembali ke desa-desanya masing, mengikuti aturan dan perintah yang diberikan oleh bapak atau ibu kepala desa. Karena merupakan hal yang wajib bagi perangkat desa mengikuti perintah dan tanggungjawab yang telah diberikan kepada mereka.

Menurut Ketua Umum PP PPDI, Mujito, S.H posisi perangkat desa merupakan pejabat yang tidak jelas. Maka dari itu Undang-Undang khusus yang mengatur aparatur pemerintah desa sangat diperlukan. Jadi diharapkan nantinya perangkat desa tidak hanya mendapatkan penghasilan tetap tetapi juga mendapatkan tunjangan hari raya.

Dalam acara yang diselenggarakan pukul 10.00 WIB ini Wabup Marhaen juga berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya PPDI Kabupaten Nganjuk bisa semakin menyejahterakan masyarakat Kabupaten Nganjuk.(Red)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *