Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Pejabat Kota Blitar Diduga Tertangkap OTT bersama 5 Orang Lainnya

Powered by free wordpress themes

Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Pejabat Kota Blitar Diduga Tertangkap OTT bersama 5 Orang Lainnya

Tulungagung, HarianForum.com – Kabar tertangkapnya 5 orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK pada hari Rabu di Tulungagung (6/6/2018), diduga melibatkan seorang pejabat kota Blitar dan pihak swasta.

Berita yang sudah menyebar terutama di media online ini, belum menunjukkan kepastian secara konkrit informasi dari sumber yang resmi di kota Blitar .

Namun ada yang menarik di rumah dinas Wali Kota Blitar sekitar pukul 23.30 WIB. Rumah dinas yang terletak di Jalan Sudanco Supriyadi di jaga oleh petugas dari kepolisian yang berpakaian lengkap dengan senjata.

Dan di halaman rumah dinas tersebut selain dua orang petugas yang tampak melakukan penjagaan atau pengamanan juga terlihat dua mobil minibus warna putih dan sekitar 4 orang yang memakai baju preman berdiri di dekat pos penjagaan rumah Dinas Wali Kota Blitar.

Semua awak media yang ingin menggali informasi harus tertahan di pintu gerbang, karena tidak diperbolehkan masuk dan menunggu di pinggir jalan. Bahkan sampai pukul 01.30 WIB belum ada penjelasan terkait hasil pemeriksaan dari sumber yang pasti, karena Mapolresta Blitar juga menutup pintu pagar dengan rapat dan sempat dibuka oleh petugas pada waktu dua mobil putih masuk yang diperkirakan sama yang berada di rumah dinas Wali Kota. (anis/nur)

Check Also

Percepat Vaksinasi, Wapres Minta TNI-Polri Perkuat Sinergi Dengan Pemda

HarianForum.com- Pemerintah terus berupaya mempercepat program vaksinasi nasional agar segera tercapai kekebalan komunal atau herd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *