Powered by free wordpress themes

Sunday , April 18 2021
Home / Serba-serbi / Peduli Korban Banjir Di Desa Gandu, Yayasan AJGR Beri Paket Sembako

Powered by free wordpress themes

Peduli Korban Banjir Di Desa Gandu, Yayasan AJGR Beri Paket Sembako

Nganjuk, HarianForum.com- Pasca terjadinya bencana banjir yang merendam beberapa desa atau kelurahan di Kabupaten Nganjuk, membuat Yayasan Andjoek Gemah Ripah (AJGR) merasa prihatin, pasalnya karena banjir tersebut, rumah warga terendam hingga barang – barang rumah terendam banjir.

Berangkat dari rumah Kepada Desa Gandu, Yayasan AJGR yang bertempat di Dsn. Sempayang RT. 05 RW. 02 Ds. Jaan Kec. Gondang Kab. Nganjuk memberikan bantuan paket sembako sebanyak 45 paket yang diberikan untuk warga Desa Gandu yang menjadi korban banjir.

Agus Sugianto Ketua Yayasan AJGR (tengah bertopi), Sekertaris AJGR Winartik saat menyerakan paket sembako.

Dalam bakti sosial tersebut, diikuti Kepala Desa Gandu Samsul Khotib beserta perangkat, Ketua AJGR Agus Sugianto, Sekertaris AJGR Winartik, Bendahara AJGR Nunuk Lusiati, anggota AJGR, Alumni SMA 1 Nganjuk tahun 1994 dan Alumni SMP 2 Nganjuk Tahun 1991.

Agus Sugianto selaku ketua AJGR yang akrab di sapa Bagas ini mengatakan bahwa seperti tujuan awal Yayasan AJGR yaitu membatu meringkan beban masyarakat yang terkena musibah, anak yatim, dan kaum duafa.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermafaat dan meringankan beban bagi warga korban banjir di Desa Gandu ini,” ungkap Bagas.

Samsul Khatib Kepala Desa Gandu (tengah, bertopi).

Sementara, Samsul Khotib selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan AJGR dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya yang menjadi korban banjir.

“Terimakasih kepada Yayasan AJGR atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermafaat untuk warga. Somaga AJGR selalu solid dan terus melakukan kegiatan – kegiatan yang bermafaat nagi masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Check Also

Srikandi Komitmen Lakukan Pengawalan Dan Pengawasan APBDes

Blitar, HarianForum.com- Disampaikan Lilik Nurgianti seusai acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *